Minggu, 22 Oktober 2017

Review Revolutionary Love / Byun hyuk's Love



Akhirnya Choi Siwon keluar dari wajib militer!! Beres wamil, Siwon langsung menyapa penggemarnya lewat akting dan bentar lagi Super junior juga mau rilis album (^0^)/

Siwon pasti selalu dapet peran jadi orang kaya habis wajahnya sama aslinya juga kaya raya jadi gak bisa deh jauh-jauh dari karakter chaebol. 
Kayaknya siwon mulai nyaman memilih drama genre comedy romance. Seperti halnya dulu sebelum wamil dramanya itu bikin ngakak sampe kedengeran seantero kosan (haha itu aku ya). Nah begitujuga Revolunary love / byun hyuk's love ngakak lihat karakter polos keterlaluan. Byun hyuk seorang chaebol (orang kaya) namun selalu menjadi aib dimata ayahnya karena kelakuannya itu yang selalu bikin onar. Byun hyuk orangnya tulus, polos dan menginginkan passion-love. Ia pernah menjalin hubungan namun nyatanya cewek itu hanyalah cewek matre yang hanya ingin uangnya dan ketahuan berselingkuh. 

Kwon Je hoon (gong myung) adalah teman byun hyuk dari kecil yang menjadi asisten pribadinya. Ayahnya juga seorang supir pribadi ayah byunhyuk. kwon je hon berambisi untuk bisa menggapai jabatan tinggi. Sebenarnya ia bisa rawan jadi jahat sih tapi sifat byun hyuk yang selalu melindungi jehoon membuat jehoon yang tak bisa membenci byunhyuk.

Baek Joon (Kang So ra) merupakan seorang wanita lulus universitas terkenal namun ia tak pernah mendapatkan pekerjaan yang layak. Ia hanya terus bekerja paruh waktu setiap harinya. Baek joon orangnya bekerja keras (kebalikan sifatnya kayak byunhyuk). Baek joon adalah teman satu kampus dengan je hoon dan menjadi teman yang rumahnya berdekatan. 


Drama ini plotnya biasa sih, ya pasti ujung-ujungnya baek joon bakal suka sama byun hyuk (asumsi admin). Tapi karena lucu, dan siwon tuh ekspresif banget dikarakter ini bikin hidup gitu si karakter byunhyuknya. Terus akting kang so ra juga bagus. Cuman agak aneh sih lihat gong myung sebagai orang ketiga antara siwon dan kang sora, tapi akting dia emang gak perlu diraguin deh.. 
Terus pertama kali dapet info drama ini admin penasaran sih chemistry antara mereka soalnya kan kang so ra dulu pernah jadi istri virtual Lee teuk dan  pernah kenal dengan Siwon dan sekarang mereka yang bekerja bareng..

Kalau kalian yang bosen sama genre seriusan mulu, coba deh nonton ini pasti ada ngakaknya.. sekalian juga biar nonton kdrama sambil senam pipi ya karena bikin kita ketawa.. 
Admin harap sih cerita drama ini semakin berkembang lebih lucu dan seru hehe 

Tidak ada komentar: