Minggu, 22 Oktober 2017

Drama Seru Bulan September-Oktober 2017

anyeonghaseyo chingudeul... udah lama banget gak update blog maklum karena ada urusan ini dan itu haha.
Korea itu terkenal banget dengan musiknya juga dramanya. Drama-drama korea selalu menyuguhkan cerita yang fresh, unik dan tentunya bikin penonton yang selalu penasaran di setiap episodenya. Berikut beberapa drama korea yang menurut admin seru, rame dan gak boring pastinya buat referensi kalian yang ketinggalan info hehe atau kalian yang bingung harus nonton drama yang mana.
Slot tayang Senin-Kamis


  1. Temperature Of Love

Drama yang bergenre romance ini diperankan oleh Seo hyun jin (pemain drama oh haeyoung), yang sejong, kim jaewook (yang suka nonton drama ini pasti kenal wajahnya tapi admin lupa dia pernah main didrama apa), jo boah (perannya yang selalu jadi nyebelin karakternya hehe).
Drama ini tentang Lee hyun soo bekerja sebagai asisten penulis yang ambisius untuk debut sebagai penulis drama yang diperankan Seo hyun jin. ia berteman baik dengan Ji hong ah (diperankan Jo bo ah) yang juga menginginkan menjadi seorang penulis. Kemudian, Seo hyun Jin bertemu dengan Ohn jong su (Yang sejong) ketika ikut di sebuah komunitas berlari di malam hari. Ohn Jongsu jatuh cinta pada pandangan pertama kepada hyun soo yang umurnya lebih tua namun hyun soo merespon dia sebagai teman. Waktu berlalu, hyun soo merasa kehilangan jongsu ketika jongsu pergi ke Paris. Beberapa tahun kemudian ketika hyun soo sukses menjadi seorang penulis drama, ia bertemu kembali dengan jongsu namun hyun soo kabur begitu saja.
inti cerita :  kim jae wook (direktur agensi tempat bekerja hyun soo juga pemilik saham restoran good soup yang dijalankan oleh jongsun) jatuh cinta dengan hyun soo tetapi hyun soo jatuh cinta pada jongsun begitujuga Ohn jongsun jatuh cinta kepada hyun soo. Ji hong ah sahabatnya hyun soo jatuh cinta kepada Ohn jongsun dan karena jongsun blak-blakan menolak cintanya maka hong ah berubah menjadi jahat kepada hyun soo.

Drama ini serunya itu dari cerita yang "agak" rumit sih tapi ya bakal ketebak-ketebak cuman karena karakter hyun soo yang lama menyadari bahwa ia cinta hanya sama jongsun bikin kita greget sebagai penonton hehe sama hong ah yang suka berbohong dan nantinya blak-blakan jadi jahat.
Admin suka aktingnya seo hyun jin jadi chemistry hyun jin sama sejong itu bagus banget. Terus hubungan cinta mereka itu nanti-nantinya bakal lebih ke passion-love jadi so sweet banget deh haha

Drama ini tayang dari 18 september dan sampai oktober masih tayang. Seperti biasa ya, drama korea kali ini selalu dengan 2 episode dalam 1 hari penayangan. Drama temperature of love tayang hari senin dan selasa jam 10 malam waktu korea.

Admin harap drama ini endingnya bagus, gak geje dan happy ending hehe

2.Drama 20th Century Boy and Girls



Drama ini mulai tayang 25 september 2017 dan sampai oktober masih tayang. Drama ini tayang hari senin-selasa jam 10 malam waktu korea selatan. Drama saingan temperature of love, tapi yang ini tetep rame kok aslinya.Asli ini drama emang diperankan sama aktris dan aktor tua (cuman gak kelihatan tua banget) tapi cerita sama aktingnya bikin ketawa sama terhanyut dengan kisah persahabatan mereka.

Cerita dramanya tentang keempat orang yang berusia 35 tahun yang masih bersahabat baik. Sa jinjin (diperankan han ye seul yang pernah main drama beauty apa ya lupa haha pokoknya yang drama orang gendut jadi cantik banget), gong ji won (kim jisuk yang pernah main drama oh haeyoung), han a reum (ryoo hyoun kyoung), Jang youngshim (Lee sanghee) merupakan satu geng SMA yang selalu berangkat bersama dan pulang bersama. Beberapa tahun kemudian, mereka berusia 35 tahun dan masih melajang. Sa jinjin (han ye seul) menjadi seorang aktris cantik yang diidamkan banyak pria nyatanya belum menikah maupun berkencan. Sedangkan Han a reum merupakan seorang pramugari pesawat yang karakternya mudah baper sama cowok. Jang yong shim yang dulunya kutu buku namun saat 35 tahun ia belum mendapatkan pekerjaan dan berusaha melamar sebagai pengacara yang akhirnya ia diterima bekerja sebagai pengacara. Ketiga cewek tersebut sudah lama tidak komunikasi dengan gong jiwon dan akhirnya mereka bertemu kembali. Saat SMA, Sajinjin, a reum dan Yongshim menyukai Jiwon namun Jiwon lebih menyukai Sa jinjin dan menembaknya.

Serunya drama ini itu karena plot/ alur cerita dari masa sekarang kemudian cerita ke masa lalu yang saling berkaitan. Terus kisah cinta ketiga wanita tersebut yang bikin greget dan lucu. Setiap episode itu ada potongan cerita yang diceritakan diepisode berikutnya. Kayak admin nih masih penasaran pas ketika jiwon nembak Sajinjin namun tiba-tiba ia pindah gitu aja belum dilihatin jawaban Sajinjin. Terus ceritanya bakal rumit lagi ketika antony (lee sang woo) hadir dalam kehidupan Sajinjin. Antony adalah artis yang sangat Sajinjin sukai kemudian Sajinjin ikut dalam variety show "We got married" dan tanpa ia ketahui pasangannya adalah Antony. Lalu, Antony ini adalah kakak tiri Gong jiwon. Nah rumit kan.. udah deh tonton!

Tidak ada komentar: