Kamis, 09 Juli 2015

FanFiction : 당신을위한 선물 (HADIAH UNTUKMU) Part 1


당신을위한 선물
(HADIAH UNTUKMU)
Cast :
1.   Min Rara
2.   Chanyeol EXO
Genre : romance
Story >>>>>
Matahari yang baru nampak ini, membuat kota seoul penuh dengan beribu orang yang datang ke kantor tapi aku menikmatinya di atas namsan tower yang selalu membuatku terkagum-kagum akan keindahan kota seoul. Terima kasih Tuhan, aku bisa ke tempat yang indah ini bersama...
“Hey! Apa kau mendengarkanku?” Suara itu begitu menganggu pemandangan indah ini..
“Hey!! Rara Min, chanyeol datang!”
Ketika aku mendengar suara itu, aku langsung tersadar bahwa aku sedang bermimpi di ruangan sempit dan dosen ada di hadapanku! Aku melihat ke samping ada temanku yang sedang tertawa sembari berkata pelan “Ada dosen! Kau pasti bermimpi pergi ke korea selatan lagi! Uh, sudahlah itu hanya mimpi kosong !”
Akhir-akhir ini aku sering bermimpi menjelajahi kota di korea selatan, semua teman yang mendengarkan cerita mimpiku hanya tertawa dan berkata bahwa itu hanyalah impian yang tak kan tercapai, aku tahu itu tak kan tercapai tapi rasanya mendengar kata itu terasa menyesakkan dadaku.
                 Di depan kampus, aku menunggu seseorang datang. Ketika melihat screen saver hp yang bergambar kota seoul, aku hanya menarik nafas dan berkata “Kapan aku mengunjungimu wahai impianku?”. Tak lama orang yang ditunggu pun datang..
“Hey, ayo kita pergi!” sahut seorang lelaki yang bertubuh tinggi itu
“Aku cuman mau pergi ke rumah saja rasanya tidak enak badan” sahutku
“Ya sudah aku antarkan kau ke rumah”
--ketika sampai di rumah—
“Hati-hati dijalan eoppa..” sahutku sambil melambaikan tangan.
Setelah ia pergi, aku langsung menuju tempat kerja. Semenjak aku mendengar kata “mimpi kosong ke korea selatan” aku semakin ingin mewujudkannya oleh karena itu aku kerja sampingan tapi tanpa diketahui pacarku. Jika aku ketahuan bekerja, maka pacarku akan memarahiku dan menyuruhku untuk pulang. Ia memang terkadang selalu sikap gegabah tapi ia melakukan semua hal itu karena dia cemas dan sangat menyayangiku.
                 Aku bekerja sampai pukul 08.00 malam. Kedua orang tuaku awalnya marah ketika aku bekerja, tapi kemudian mereka mengizinkanku karena tekadku yang sangat kuat. Di rumah, aku langsung tidur karena kecapean. Meskipun begitu aku sering meluangkan waktu untuk belajar karena aku berjanji pada kedua orang tua bahwa meskipun bekerja tapi aku juga harus berprestasi akademik di kampus.
Sinar matahari masuk ke dalam kamarku. Aku sudah bersiap-siap pergi ke kampus. Di depan rumahku sudah ada lelaki yang tersenyum padaku, dia itu lelaki yang sangat tampan, dan selalu membuatku tersenyum namanya Chanyeol Park. Ia sudah lama tidak pulang ke negara asalnya, dan aku ingin buat kejutan padanya..
“Anyeong Rara!!! Ayo cepat kamu sudah kesiangan”
“Aku engga kesiangan kok! Tapi kamu bukannya seharusnya kuliah pagi-pagi”
“Ya, tapi karena kamu kuliah siang aku jadi mau melewatkan kuliah paginya”
“Haduh, kau ini kenapa sih! Jangan begitu lagi, kamu kan masih semester baru harus rajin”
“Ne, Nuna...” chanyeol menjulurkan lidahnya..
“Karena aku lebih tua darimu, maka lakukanlah apa kataku karena aku lebih berpengalaman” aku tertawa.
                 Sore hari, aku masih kuliah dan tenagaku sudah berkurang apalagi mataku rasanya berat jika membuka mata..
“Apa kamu enggak capek, kuliah regular tapi kamu juga kerja sampingan sampe malem?” tanya sahabatku
“Aku capek, tapi aku ingin mengumpulkan banyak uang biar aku bisa pergi ke seoul!” jawabku sembari memejamkan mata
“Untung hari ini enggak ada dosen, kalo ada kamu bisa ditegur lagi karena tidur!”
“Ya ya... tapi apa kamu punya lowongan pekerjaan dengan gaji yang lebih besar?”
“Ya ampun! Kamu itu tidak cukup dgn pekerjaan yg aku kasih? Kamu nanti gak kan kuat ra kalau kerja terus kuliah!”
“Ya.. terimakasih atas rasa cemas yang juga kasih sayangmu padaku” jawabku yg masih memejamkan mata
“Sama-sama.. tapi aku tidak mau kamu terlihat capek begini lagi! Bagaimana kalau chanyeol tahu? Pasti dia marah besar!”
“Makanya jangan kasih tahu!”
                Sudah sebulan aku bekerja tapi uang masih kurang untuk pegi ke seoul, sepertinya aku harus cari pekerjaan. Aku punya ide!
“Halo.. Marry sahabat terbaikku...” sahutku di telepon
“Ya kamu pengen apa? Jangan bilang minta info pekerjaan”
“Wah aku melakukan telepati yg lebih baik! Plis sahabat baik baik baik banget....”
“Haha aku memang baik! Tapi inget kamu hanya bekerja di sini aja! Aku gak mau kamu terlalu capek.. ada pekerjaan di sebuah cafe sebagai pelayan. Kali ini cafe milik temanku”
“Asyik.. tapi apa kau sudah memeriksa bahwa chanyeol tidak akan datang ke sana?”
“Tidak! Ini teman saat aku SD, jadi mana mungkin chanyeol tahu cafe temanku ini”
“Oke.. kalau begitu aku akan menyerahkan lamaran pekerjaannya ke kamu ya hehe.. bye..”

“Eh, dasar Rara menutup telepon begitu aja!” 
(Bersambung..)

(Update : part 2 sudah ada! ayo lanjutkan baca dengan klik Fanfiction Hadiah Untukmu Part 2

Tidak ada komentar: