Minggu, 17 Januari 2016

REVIEW drama korea : oh my venus


Admin baru aja beres nonton drama korea terbaru yang tamat bulan januari 2016! Banyak pecinta drama korea yang ngeshare dan membincangkan drama ini jadi admin penasaran ceritanya seperti apa..
Genre dramanya romantis dn komedi, tapi menurut admin kebanyakan romantisnya dan juga sedih. Selain dikenal oh my venus juga nama lainnya oh my god. Drama yang dibintangi seo ji sub sebagai kim young ho  dan shin min ah sebagai kang jo eun (pemain gumiho) mendapat penghargaan sebagai best couple, top excellent ctrees dan top excellent actor loh!  henry superjunior juga akting didrama ini sebagai mahasiswa harvard university dan dekat dengan seo ji sub.
Cerita dramanya tentang kang jo eun(shin min ah) yang dulunya cantik menjadi gendut setelah menggapai impiannya sebagai pengacara, ia memiliki pacar yang  minta putus saat anniversary pacaran ke 15 tahun. Ia tidak terima diputusin pacarnya dan tak sengaja ketemu dengan kim young ho (seo ji sub) yang menyelamatkan nyawanya saat berada di pesawat menuju korea dari amerika. Young ho adalah seorang trainer di amerika yang terkenal dan memiliki skandal hubungan dengan anna sue selain itu juga seorang dokter. Jo eun dan young ho selalu bertemu dan young ho selalu menolong jo eun saat ia membutuhkan pertolongan. Penasaran? Nonton aja ya dijamin gigit jari karena romantis banget.. dan banyak kata-kata atau quotes yg keren seperti "jika kau percaya maka kau bisa melakukannya". Akting shin min ah dan seo ji sub keren! Dan chemistry nya dapet banget.. terus pas gendut kelihatan gendut gak edit atau beda pemeran padahal setahuku emang shin min ah aslinya kurus dan cantik..
Endingnya happy ending jadi pastinya gak nyesel udah nonton 16 episode karena berakhir bahagia.. tapi untuk yang berusia sebelum 17thn jgn nonton ini ya hehe banyak adegan hotnya pas pertengahan episode kalau gak salah hehe
Buat cewek yang nonton pasti kepengen punya pasangan kayak kim young ho soalnya so sweet banget..

Tidak ada komentar: